Kamis, 17 Mei 2012

Kalkulator Ini Bisa Hitung Harga Facebook Anda

Kalkulator Ini Bisa Hitung Harga Facebook Anda
Sebagian pendapatan Facebook, yakni sekitar 85 persen adalah berasal dari iklan. Setiap informasi yang dibagi oleh para pengguna juga ikut berkontribusi kepada pendapatan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg.

Untuk menghitung berapa banyak kontribusi pengguna, Abine selaku perusahaan keamanan membuat sebuah kalkulator online. Kalkulator ini dapat dimanfaatkan oleh para pengguna Facebook untuk melihat berapa banyak situs jejaring sosial populer ini mendapatkan uang dari pengguna.

"Jadi, jika anda berada di Facebook, sesungguhnya anda bukan pelanggan, tapi anda merupakan produk," ujar Abine Security.

Kalkulator ini menggunakan formula khusus. Semakin banyak informasi yang pengguna bagi melalui Facebook, termasuk foto maupun berbagai ungkapan "Like", maka pengguna semakin berharga bagi Facebook.

Semakin banyak informasi yang dibagi pengguna juga berarti semakin efisien Facebook dapat menargetkan iklan pada pengguna.

Kalkulator Abine mengajukan serangkaian pertanyaan sederhana untuk menentukan berapa banyak Anda "berbagi". Anda dapat mengetahui seberapa bernilainya Anda bagi Facebook.

Kalkulator tersebut dapat menemukan berapa banyak Facebook memperoleh pendapatan dalam satu tahun dari orang-orang. Perhitungan ini berdasarkan jumlah teman yang mereka miliki, dan seberapa sering pengguna Facebook 'Like' produk atau layanan pada situs ini.

Profil Bernilai Uang
Kalkulator dirancang untuk menyoroti fakta bahwa layanan Facebook tidak gratis. Iklan melalui situs ini cenderung meningkatkan saham Facebook setelah sempat mengambang di pasar saham.

Beberapa analis mengatakan bahwa Facebook akan meningkatkan pendapatan sebesar 41 persen selama 5 tahun ke depan untuk memenuhi penilaian tinggi situs jejaring ini. Sebesar 85 persen dari pendapatan Facebook pada 2011 berasal dari iklan.

"Penilaian mereka tergantung pada pendapatan iklan mereka. Pendapatan iklan mereka tergantung pada kemampuan mereka untuk mengumpulkan lebih banyak informasi pribadi dari pengguna," ujar perusahaan keamanan, Abine seperti dilansir dari laman Dailymail.

"Kami menciptakan kalkulator Facebook Val-You, yang dapat Anda coba di sini. Kalkulator untuk menunjukkan bahwa setiap pengguna Facebook memiliki nilai uang. Nilai itu akan meningkat dari waktu ke waktu untuk Facebook agar performa situs jejaring sosial ini kembali diproyeksikan penilaiannya US$95 milyar," imbuhnya.


Untuk mencobanya silahkan kunjungi : goprivate.abine.com

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar