Jumat, 11 Mei 2012

Kota-Kota Dicap Buruk, Padahal Menakjubkan

Amsterdam, Belanda (Foto:thetravelerszone)

BEBERAPA kota di dunia telah diberi cap buruk selama bertahun-tahun untuk alasan yang berbeda. Namun di antara yang buruk, masih banyak pula titik-titik baik.

Berikut adalah 10 kota yang layak untuk dieksplorasi sebelum Anda memberinya cap buruk, seperti dikutip Thetravelerszone.

Lahore, Pakistan

Beberapa wilayah Pakistan yang berbatasan dengan Afghanistan diberi cap buruk. Namun, ada banyak daerah yang aman dan tenang bagi wisatawan.

Kota kedua terbesar di negara itu, Lahore, tentunya merupakan salah satunya. Kota ini adalah rumah bagi berbagai acara dan festival setiap tahun termasuk Festival Lampu. Lahore juga memiliki infrastruktur bangunan yang spektakuler.

Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat

Las Vegas dikenal sebagai Sin City karena kota ini merupakan rumah untuk berjudi dan minum tanpa henti dan memiliki beberapa acara erotis. Namun, Las Vegas juga merupakan tempat yang ideal untuk keluarga karena ada atraksi lain untuk bisa dinikmati. Ada banyak lapangan golf, resor mewah, butik, dan restoran yang sangat baik. Tak ketinggalan, karya seni yang indah untuk dipamerkan.

Amsterdam, Belanda

Amsterdam mungkin telah mendapatkan dan kehilangan banyak pengunjung setelah melegalkan penggunaan ganja dan pelacuran. Namun, kota yang indah ini memiliki spot-spot indah yang sayang untuk dilewatkan. Arsitektur dan kanal yang sangat menakjubkan dan koleksi seni Van Gogh yang terkenal tidak boleh dilewatkan. Ada juga wisata sejarah dari Anne Frank House.

Seoul, Korea Selatan

Seoul dapat menjadi kota yang sibuk dan ramai di beberapa titik kota. Namun, ada begitu banyak hal untuk bisa dinikmati di kota ini. Ibu kota Korea Selatan adalah lokasi bagus untuk berbelanja, arsitektur indah untuk dilihat, juga museumnya. Makanan dan tradisinya juga luar biasa.

Kingston, Jamaika

Kingston telah disebut surga penuh kejahatan lantaran obat-obatan terlarang. Namun, perjalanan di kota ini akan memungkinkan Anda untuk menikmati makanan fantastis, orang-orang ramah dan pantai yang luar biasa. Ini adalah tempat yang sempurna untuk berendam di kehidupan kota besar Jamaika.

Toronto, Ontario, Kanada

Toronto telah disebut sebuah kota penuh orang kasar dan sombong, tapi ini sebenarnya sebuah melting pot budaya yang menarik. Kota Kanada terbesar diisi dengan lingkungan yang menarik, museum, dan tempat hiburan. Ini penuh dengan restoran yang sangat baik, distrik perbelanjaan, serta rumah bagi denyut kehidupan malam.

Madrid, Spanyol

Banyak orang mengeluh tentang pencopet di kota yang indah, tetapi jika Anda mampu mengawasi barang-barang, dijamin Anda akan bisa menikmati kota yang megah ini. Di sini Anda dapat melihat sejarah, budaya, tradisi, makanan, kehidupan malam, dan arsitektur di salah satu tujuan terbesar di dunia.

New York City, New York, AS

New York City mendapatkan reputasi buruk kembali pada 1970-an sebagai tujuan kotor untuk dikunjungi. Namun, Anda tidak pernah tahu itu setelah berkunjung ke sana hari ini. Ini lokasi yang paling bersemangat di Amerika dan meluap dengan santapan lezat, budaya, sejarah, seni, olahraga, hiburan, dan festival multikultural.

Bogota, Kolombia

Bogota pernah dikenal sebagai salah satu ibu kota dunia narkoba. Namun, kota indah di Amerika Selatan in I kini telah berubah haluan untuk lebih meningkatkan pariwisata, apalagi pariwisata dapat meningkatkan pendapatan negara dalam beberapa tahun terakhir. Ada daerah rekreasi, taman, galeri seni, dan museum untuk bisa nikmati bersama dengan kelimpahan keindahan alam di daerah sekitarnya.

Jakarta, Indonesia

Pemboman teroris pada 2003 dan 2004 menempatkan pukulan telak bagi industri pariwisata Indonesia. Namun, Kota Jakarta memiliki destinasi belanja kelas dunia, kehidupan malam, dan makanan adalah salah satu pusat bisnis terkemuka di kota ini. Ini adalah kota kosmopolitan dengan banyak hal yang ditawarkan.
(ftr)

source

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar