Senin, 14 Mei 2012

Lima Selebriti Dunia Yang Paling Dibenci

Sebuah situs entertainment bernama Weekly memuat beberapa daftar nama selebritis yang sangat dibenci dikalangan masyarakat. Meskipun para selebritis ini memiliki popularitas dan ketenaran namun justru dinilai negatif baik dari segi sifat atau hal lainnya. Berikut lima daftar selebritis yang paling dibenci.

Paris Hilton


Artis cantik nan seksi yang hanya mengandalkan nama besar keluarga Hilton ini selalu memberikan sensasi disetiap lika-liku kehidupannya. Bahkan dirinya dikenal sebagai playgirl dan tenar berkat hanya karena sisi sensasionalnya. Ternyata Hilton merupakan salah satu artis yang paling dibenci. Paris Hilton di cap sama sekali tidak memiliki bakat namun dirinya mampu mencapai popularitas yang tinggi dan berhasil sukses di dunia entertainment.

Lindsay Lohan


Lindsay Lohan dikenal sebagai artis yang memiliki predikat yang tidak baik akibat kebiasaan buruknya. Lohan begitu dirinya biasa disapa ini senang sekali melakukan pesta dan mabuk-mabukkan. Bahkan dirinya terpaksa harus masuk ke dalam panti rehabilitasi karena kecanduan alkohol. Padahal kariernya sangat bagus dalam dunia entertainment sebagai bintang Hollywood. Namun kebiasaan buruknya justru menghancurkan dirinya sendiri.

Spencer Pratt dan Heidi Montag


Perilaku yang tidak sopan membuat pasangan selebritis yang terkenal berkat reality show MTV The Hills ini sangat dibenci. Masyarakat menilai bahwa Spencer Pratt dan Heidi Montag selalu mengumbar cerita payudara palsu, kehamilan bahkan tentang keperawanan.

Perez Hilton


Perez Hilton yang namanya hampir mirip dengan Paris Hilton ini sama sekali tidak memiliki hubungan keluarga dengan keluarga besar Hilton. Perez merupakan seorang gay yang dijelaskan pada media. Perez juga dikenal sebagai seorang blogger yang kasar terhadap para selebritis di Hollywood.

Denise Richards


Artis yang dikenal lewat acara reality show-nya berjudul It’s Complicated ini ternyata masuk dalam daftar kategori artis yang tidak disukai. Mantan gadis Bond ini menceritakan penyesalannya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar