Rabu, 09 Mei 2012

Marylin Mansfield, Seorang model Yang Merawat 500 Bonekanya Seperti Bayi Sungguhan

Jika Anda seorang wanita, pasti dulu Anda pernah menyenangi yang namanya boneka. Ya, boneka memang sering menjadi kegemaran bagi seorang wanita. Bahkan beberapa orang sangat terobsesi menjadi seperti boneka. Mereka dengan sengaja mengikuti gaya serta cara berpakaian layaknya seorang boneka.


Salah satu wanita yang juga gemar dengan boneka adalah Marylin Mansfield, Seorang model dengan bentuk tubuh plus (plus Size Model). Wanita asal Staten Island, Amerika Serikat mengaku alasannya menyukai boneka karena Ia senang merawat ketiga anaknya ketika masih bayi. Namun ketika anaknya semakin tumbuh dan besar, Ia tak dapat lagi merawat mereka layaknya seorang bayi.


Berbeda dengan wanita lain yang hanya mengoleksi boneka, Marylin justru mengasuh boneka-bonekanya bagai manusia sunguhan. Banya hal unik yang dilakukan Marylin pada boneka-bonekanya, seperti memandikan setiap bonekanya, Ber-shoping bersama boneka, bahkan setiap Ia tidak akan meninggalkan apartemennya jika tidak ada yang menjaga bonekanya. Kini sudah ada sekitar 500 boneka yang Ia koleksi. Boneka-boneka tersebut juga telah mengisi tiga kamar darisebuah apartemen yang dimiliki wanita berusia 33 tahun tersebut. Salah satu keunikan dari koleksi boneka Marylin adalah Ia hanya mengoleksi Realistic dolls. Realistic dolls sendiri adalah boneka-boneka yang sengaja dibuat dengan menyerupai bayi sungguhan ataupun manusia dewasa sungguhan.


Bukan hanya boneka yang dikoleksi wanita ini, tapi Ia juga rela menghabiskan ribuan dollarnya untuk mengoleksi baju-baju untuk semua bonekanya.



Obsesinya untuk merawat 500 bonekanya tersebut juga didukung keluarganya. Suami serta anaknya bahkan ikut membantu merawat serta memandikan boneka-boneka itu. Bahka putranya berniat untuk meneruskan hobi ibunya tersebut

source

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar