Minggu, 06 Mei 2012

Mengungkap Rahasia TRIK ILMU KEBAL MASTER LIMBAD


Pertunjukan ini memang membuat orang tercengang bayangkan jika orang digilas kendaraan berat selinder/stum? Pasti akan hancur.. Nah permainan ini tentunya ada triknya untuk melakukanya..
Dulu, permainan ini pernah dilakukan oleh Chris Angel lalu Master Limbad pun mengikuti memainkan permainan menegangkan ini dalam acara The Master RCTI.

Mengungkap Rahasia TRIK ILMU KEBAL MASTER LIMBAD - Membuktikan ucapan ane,tentang keinginan membongkar rahasia Trik Master Limbad. Yang menurut ane tidaklah kebal seperti dugaan orang banyak, hanya memakai trik sederhana.Berikut di bawah ini triknya :

Yuk kita bongkar rahasianya..

Sang pesulap Pertama-tama, dia berjalan di atas karpet yang ditaburi pecahan kaca dan menginjak-injaknya banyak orang bisa melakukan hal tersebut..
Kemudian dia telungkup di atas karpet ini.

Mengungkap Rahasia TRIK ILMU KEBAL MASTER LIMBAD

Lalu stum berjalan mendekati tubuh pesulap untuk melindasnya..
Pertama pada bagian kaki,sang pesulap mulai meringis, lalu stum berjalan dan menggilas pelan2 sang pesulap sampai bagian sekitar perutnya.

Mengungkap Rahasia TRIK ILMU KEBAL MASTER LIMBAD

Sang pesulap teriak kesakitan.. Dan penonton pun tegang..!
Kok bisa gitu yah? Setelah stum mundur badan sang pesulap tetap utuh sepeti tidak terjadi apa2..

Begini rahasianya

Ternyata tempat sang pesulap tengkurap,di bagian bwh karpet terdapat lubang yang berbentuk box sepanjang tubuh pesulap.

Mengungkap Rahasia TRIK ILMU KEBAL MASTER LIMBAD

Lubang ini diisi dengan busa penuh, dan tidak kelihatan karena ditutupi dengan karpet. Seperti gambar dibawah ini

Mengungkap Rahasia TRIK ILMU KEBAL MASTER LIMBAD

Saat tubuhnya digilas,maka secara otomatis tubuhnya akan terdorong ke bawah. Saat stum mundur busa mendorong tubuh pesulap keatas lagi seperti semula
Lihatlah lengkungan pada gambar di atas.
Lalu Sang pesulap mulai berakting pura2 menahan sakit yang teramat sangat.

Oh..... begitu toh. Rahasianya mantabmantab

Makanya dalam atraksi yang juga pernah ditunjukkan oleh Chris Angel dan Master Limbad ini tidak pernah Stomp Mobil itu melindas sampe posisi ke kepala. Seandainya meleset sampe kekepala, bakalan pecah tuh

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar