Rabu, 02 Mei 2012

Nenek Usia 83 Tahun Jadi Model Tertua di Dunia

Meski sudah berusia lanjut, Daphne Selfe tetap percaya diri berpose seksi layaknya model muda. Kecantikannya masih terpancar di usianya yang ke-83 ini. Ia mengaku rahasianya adalah tidak melakukan botox maupun facelift.

"Aku tidak pernah melakukan hal aneh-aneh pada wajahku," ungkap ibu 3 anak yang masih enerjik ini. "Bukan dengan racun itu (botox), juga facelift. Menurutku itu buang-buang uang."

Kali ini Daphne berpose mengenakan bra ala Madonna untuk Oxfam Big Bra Hunt. Iklan tersebut mengkampanyekan agar para wanita di Inggris mendonasikan bra yang tidak terpakai untuk negara-negara berkembang. Ia mengaku senang dan tidak peduli pendapat orang yang akan melihatnya.

"Poseku sama sekali tak termaafkan. Aku pikir mereka akan sedikit mengeditnya," canda Daphne yang rela dipotret demi amal itu. "Semua ini untuk hal baik, jadi aku tidak peduli meski poseku terlihat mengerikan."

Daphne lahir di Berkshire, Inggris, merupakan putri dari seorang guru. Ia memulai karirnya di dunia model ketika berusia 20 tahun. Di masa kejayaannya, Daphne pernah bekerja untuk Dolce & Gabbana, Tata-Naka dan Michiko Koshino.

Mantan atlit penunggang kuda ini kemudian pensiun setelah menikah pada 1954 silam. Namun di 1998 ia sempat naik catwalk lagi untuk "Red or Dead". Sedangkan 2010, ia ikut serta dalam pagelaran busana di London Fashion Week untuk koleksi autumn/winter.

Berikut ini foto Daphne Selfe saat masih muda dan di usia 83 tahun:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar