Selasa, 01 Mei 2012

Sungguh Tragis! Suami Istri & 2 Anak Ditemukan Tewas Secara Misterius

Sungguh Tragis! Suami Istri & 2 Anak Ditemukan Tewas Secara Misterius
Peristiwa Berikut ini Sungguh Tragis! Suami Istri dan juga 2 Anak Ditemukan Tewas Secara Misterius - Tragis! Empat orang anggota keluarga sekaligus ditemukan tewas didalam sebuah rumah mereka di Melbourne, Australia. Keempatnya terdiri dari dua orang dewasa dan dua anak-anak. Mereka merupakan satu keluarga dari Fiji-India.

Kepolisian menyebut kasus ini sebagai "tragedi". Hingga kini belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian keempat orang tersebut. Keempatnya diidentifikasi sebagai Nilesh Sharma (34) dan istrinya Pritika (32), putra mereka, Divesh (8) dan putri mereka, Divya (4). Mereka ditemukan tewas pada Selasa pagi waktu setempat.

Menurut kepolisian setempat, mereka mendatangi kediaman tersebut setelah salah seorang sanak saudara melapor ke kepada pihak kepolisian karena merasa khawatir dengan kondisi keluarga tersebut. Di lokasi kejadian, polisi menemukan empat jenazah termasuk seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan.

Sersan Senior David Snare mengatakan, kepolisian belum bisa menduga penyebab kematian para korban sebelum autopsi dilakukan. Snare juga menolak menyebutkan apakah ada petunjuk-petunjuk yang ditemukan dalam rumah tersebut.

"Kami tidak menduga apapun ataupun mengesampingkan apapun," kata Snare kepada para wartawan seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (1/5/2012).

"Ini tragedi," cetusnya. "Kita mendapatkan dua orang dewasa dan dua anak-anak. Itu rumah keluarga dan jorok, sekian," imbuhnya.

Seorang sanak saudara mengatakan kepada para wartawan di lokasi, para korban tewas adalah keluarga Fiji-India yang pindah ke Australia sekitar 15 tahun silam. Abhay Singh, paman anak-anak yang tewas tersebut, mengatakan dirinya sangat hancur.

"Ini benar-benar misteri. Kami tidak tahu apa yang telah terjadi," cetusnya. "Mereka keluarga yang sangat menyenangkan, sangat tenang. Ini menyedihkan," pungkasnya.

Kepolisian masih terus menyelidiki kematian misterius ini.

sumber : news.detik.com
Infoinfo unik Review Rating: 80 out of 100 based on12550 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar