Selasa, 15 Mei 2012

Telur Unik Terkecil di Dunia


Old Macdonald memiliki sebuah peternakan, EIEIO, dan di ladangnya ia memiliki ayam yang memikili telur terkecil di dunia. Mini-telur itu hanya 0,9 inci (2,5 cm) panjang, diameternya adalah 0,79 inci (2 cm) dan beratnya tidak lebih dari 0.26oz (7.3g).
Ini bukan hanya telur aneh di dunia ini luar biasa.


Temui Big Bird, sebuah ayam abu-abu menakjubkan yang kini mendapatkan seluruh banyak perhatian semua karena fakta bahwa ia bertanggung jawab untuk menyimpan telur terkecil di dunia. Dan untuk keturunan menakjubkan, pemilik, Harry Evans segera diterapkan, atas namanya, untuk tempat kehormatan dalam Guinness Book of Records untuk telur ayam terkecil di dunia.


Ayam ini mendapat namanya dari karakter Sesame Street terkenal, karena dia yang terbesar dari sembilan anak ayam Mr Evans terus di peternakan di dekat Bakewell, Derbyshire. Untuk satu tahun sejak ia dibeli, ia telah meletakkan telur yang normal, sampai suatu pagi, setelah perayaan Paskah tahun 2012, ketika pemiliknya yang luar biasa melihat mini-telur dalam sarangnya.


Apakah Anda pernah berpikir berapa ukuran normal telur? Nah, pikirkan lagi, karena kita memiliki intu di sini untuk Anda. Sebuah telur ayam rata-rata 5.7cm (2,5 inci) panjang, diameter 4.4cm, dan beratnya sekitar 2 ons (57g). Jadi sekarang Anda benar-benar dapat memahami seberapa besar telur ayam terkecil di dunia sebenarnya.
telur Big Bird adalah 0,9 inci (2,5 cm) panjang, dengan diameter 0,79 inci (2 cm) dan berat mearly 0.26oz (7.3g)


Mr Evens menunggu hasil aplikasi, dan sementara itu, dia menjaga telur kecil di kulkas aman dijaga sehingga tidak ada yang merusak nya segera-to-be catatan memegang telur ayam terkecil di dunia.

Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa video dari telur ayam kecil, tapi tidak cukup sekecil yang satu ini.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar