Sabtu, 12 Mei 2012

Uniknya Robot 'Bokong Seksi' Yang Bisa Bereaksi Saat Disentuh

Jepang - Kemajuan teknologi diJepang ternyata tak hanya diterapkan pada produk canggih, banyak juga di antaranya pada produk yang bisa dibilang sedikit nyeleneh dan unik . Salah satunya adalah , robot 'bokong seksi' yang bisa bereaksi terhadap sentuhan manusia.
Uniknya Robot Bokong Seksi Yang Bisa Bereaksi Saat Disentuh
Para perancang robot di Nobuhiro Takahashi of the University of Electro-Communications Jepang, telah berhasil menciptakan sebuah robot humanoid yang unik. Berbeda dengan robot humanoid pada umumnya, robot humanoid ini tidak berwujud manusia, melainkan hanya berbentuk bokongnya saja.

Robot canggih ini sengaja dirancang memiliki sifat seperti bokong manusia asli, robot ini akan memperlihatkan bermacam reaksi saat mendapat sebuah sentuhan. Misalnya, ketika didorong kuat, bokong ini akan bergetar seolah ketakutan. Saat dibelai lembut, bokong akan menonjol pertanda gairah, nyaman, dan bahagia.

Robot bernama SHIRI ini dirancang dari bahan kerangka urethane kaku, model panggul, dan gluteus maximus actuator dari kantong yang diberi tekanan udara.

Robot ini menjadi bagian dari sebuah eksperimen pengembangan robot humanoid yang lebih peka dan cepat bereaksi terhadap sentuhan manusia. Penasaran seperti apa aksi si robot bokong? Bisa dilihat pada video berikut.



Sumber
Baca juga
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar