Senin, 04 Juni 2012

Fenomena Menjamurnya Cerita Sex Dewasa di Internet

Fenomena Menjamurnya Cerita Sex Dewasa di Internet
Fenomena Menjamurnya Cerita Sex Dewasa di Internet - Siapa yang tidak kenal cerita yang satu ini. Anak - anak dibawah umur pun sudah mengenal cerita yang bukan konsumsinya tersebut. Cerita Dewasa atau cerita hentai atau lebih populer disebut cerita sex merupakan sebuah cerita yang jika kita membacanya akan membuat imajinasi kita terbang melayang.

Ada sebagian pasutri, cerita ini digunakan untuk foreplay sebelum melakukan hubungan intim. he...he... masa sich? ya...tidak tahu lah...admin aja belum merit...ups.......buka kartu nich....

kembali ke topik, jika kita mengamati lebih jauh dan mendalam, coba iseng - iseng ketikkan " cerita sex terbaru " di google search ( khusus yang belum 17+ dilarang mengetik ), apa yang terjadi dalam hasil pencarian? kita akan disuguhi judul - judul artikel yang bikin penasaran saja untuk dibaca. Hasil ini tidak akan jauh beda dengan hasil cari dari google image. Mata kita pasti tidak akan berkedip dengan apa yang disuguhkan mesin pencari terbesar se jagat ini.

Kenapa banyak orang suka cerita sex?
Dari pertanyaan diatas, menurut admin jawabannya sangat sederhana. Yaitu apun kaitannya dengan sex adalah sesuatu hal yang tidak ada habis - habisnya untuk diulas ataupun dibicarakan. Sifatnya yang bikin penasaran, membuat banyak orang ingin tahu bahkan anak - anak dibawah umur juga pengin ikut - ikutan.

Di dunia internet, permintaan akan cerita sex sangat tinggi. Ini dibuktikan jika anda riset keyword menggunakan Google AdWords dengan keyword tersebut, maka didapat hasil yang diluar dugaan kita. Dengan permintaan yang tinggi inilah maka bermunculan blog - blog ataupun website dengan kontent yang berbau dewasa. Tujuannya adalah untuk menjaring visitor sebanyak - banyaknya dari search engine dan ujung - ujungnya adalah untuk mendulang dolar sebanyak - banyaknya pula.

Fenomena ini akan sama persis dengan sebuah hukum penawaran yang zona aneh kutip dari wikipedia

" Bahwa semakin tinggi harga, jumlah barang akan semakin meningkat. Sebaliknya, semakin rendah harga barang, jumlah barang yang ditawarkan semakin sedikit "

Dalam kasus ini, sebagai contoh cerita sex yang mempunyai permintaan harga tinggi, secara otomatis pula banyak bermunculan blog - blog atau website yang menyediakan kontent dewasa. Ini sangat cocok dengan hukum diatas.

Sebenarnya untuk menghindari peredaran yang cukup cepat dan meluas, sudah ada beberapa blog/ web/ forum yang diblokir dengan nawala project. Apakah terbukti berhasil? jawabannya adalah 50 - 50 .Selama permintaan akan kontent - kontent dewasa masih tinggi semisal cerita dewasa, maka akan selalu bermunculan blog - blog baru berkontent dewasa. Seperti pepatah " mati satu tumbuh seribu ". Wassalam...

sumber:internet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar