Jumat, 01 Juni 2012

Foto Bugil Cherry Belle Telanjang Dada Tanpa Sensor Bocor di Internet

Foto Bugil Cherry Belle Telanjang Dada Tanpa Sensor Bocor di Internet
Foto Bugil Cherry Belle Telanjang Dada Tanpa Sensor Bocor di Internet - Dunia Entertainment Indonesia dihebohkan beredarnya foto buka - bukaan tanpa busana dari girlband Indonesia paling popular saat ini. Ya benar.....foto telanjang dada Cherry Belle yang tersebar luas di dunia maya saat ini bisa dinikmati secara gratis mulai dari anak - anak hingga orang dewasa.

Kejadian ini mengingatkan kita beberapa waktu yang lalu dengan beredarnya foto bugil Sheila Marcia di situs jejaring sosial terkenal. Perbedaannya, foto syur kali ini diyakini merupakan hanya rekayasa software pengolah gambar semisal photoshop.

Pernyataan ini disampaikan oleh manager Cherry Belle yang mengatakan bahwa beredarnya foto mesum girlband yang membawakan lagu Dilema ini tujuannya tidak lain adalah hanya ingin menjatuhkan popularitasnya yang sudah berada digenggaman mereka. Sementara para personel Cherry Belle sendiri hanya tertawa melihat foto mesum mirip dirinya tersebut.
foto telanjang girlband Cherry Belle

Lihatlah foto diatas, tampak para anggota Cherry Belle seperti Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi dan Ryn ini berpose mesum yang bikin pria menjadi ON saat memelototinya. Foto lain memperlihatkan ada yang tengah melakukan hubungan seksual. Kumpulan foto hot tersebut semuanya diyakini hanya foto rekayasa saja.

Dengan kejadian yang mencoreng nama baiknya ini pihak Cherry Belle, melalui managernya akan mengambil tindakan hukum, jika dirasa dapat mengganggu aktifitasnya.

"Kalau memang sudah sangat mengganggu ya akan kita bawa ke jalur hukum," kata Victor. "Semoga yang menyebarkan foto itu sadar akan perbuatannya."

Untuk para personel Cherry Belle, semoga selalu diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi kejadian ini, ibarat pepatah " Semakin Tinggi Pohon kelapa, Semakin Kencang Angin Menerpanya". Untuk para pengedar foto bugil Cherry Belle, semoga lekas sadar karena perbuatan anda cuma hanya merugikan orang lain saja.

sumber:internet,googleimage

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar