Jumat, 01 Juni 2012

Hasil Indonesian Idol 1 Juni 2012 Spektakuler Show 8

Hasil Indonesian Idol 1 Juni 2012 Spektakuler Show 8
Hasil Indonesian Idol 1 Juni 2012 Spektakuler Show 8 - Tayangan Indonesian Idol 2012 tadi malam di RCTI Live Streaming ada 3 perbedaan dari tayangan - tanyakn spektakuler show sebelumnya. Pertama Juri Agnes Monica sudah bisa tampil menjadi dewan juri, kedua ada 2 band terkenal Indonesia yaitu kotak dan J-Rocks mengisi ajang ini dan yang terakhir tidak ada satupun peserta Indonesian Idol yang tereliminasi. Berikut ini liputan zona aneh selengkapnya

Dari semua peserta yang masih tersisa hingga 1 Juni 2012, kesemua menyuguhkan talenta - talenta nyanyi terbaik mereka. Sebut saja Dion Idol, dapat tiket pertama tampil dengan gaya swingnya mampu menghipnotis setiap pasang mata yang menyaksikan secara langsung ajang bergengsi ini. Para juri pun dibuatnya memuji dengan membawakan lagu Alamat Palsu milik Ayu Ting Ting ini. Begitu juga Yoda, Regina dan Febri, kesemuanya tampil meyakinkan di hadapan fans - fans fanatik mereka. Tak heran poling mereka selalu meningkat setiap waktunya.

Sementara Sean, yang pada spektakuler show sebelumnya mendapat pujian para juri, pada spektakuler tadi malam mendapat kritikan dari kedua juri yaitu kak Agnes Monica dan Ahmad Dhani. Kedua juri tersebut, menilai bahwa Idol yang bernama lengkap Kamasean Yoce Matthews ini belum bisa menaklukkan lagu miliknya Shanty ft. Marcell Siahaan yang berjudul " Hanya Memuji ". Untuk lagu satunya yang berjudul " One and Only " dari Adele dibawakannya dengan sangat bagus.

Video Dion Idol - Alamat Palsu ( Ayu Ting Ting ) Youtube


Di akhir - akhir spektakuler yang bertema The Lucky Songs ini hasil poling saling kejar pada posisi - posisi bawah. Dan hasil akhir polling yang dibacakan Daniel Mananta diluar dugaan para mania Indonesian Idol .

Hasil eliminasi Indonesian Idol 1 Juni 2012 Spektakuler Show 8 adalah : SEAN IDOL

Hasil Indonesian Idol Spektakuler Show 7

Dengan hasil ini secara otomatis Sean Idol harus keluar dari ajang pencarian bakat paling popular di Indonesia ini. Namun keberuntungan berpihak kepada peserta yang mempunyai account twitter @kamasean. Hak veto satu - satunya yang dimiliki para juri dipergunakannya untuk menyelamatkan Sean., karena menurut dewan juri idol asal Bekasi Jawa barat ini masih layak dan pantas berada di panggung Spektakuler Show selanjutnya.

Wallpaper Sean Idol
Sean Idol

Sean Idol 2012

Demikianlah sekilas gambaran hasil Indonesian Idol 1 Juni 2012 spektakuler show 8, semoga menjadi pengobat rindu para sahabat setia yang tadi malam tidak bisa menonton secara langsung ataupun lewat layar kaca karena ada sesuatu hal. Kepada Sean, admin ucapkan selamat karena tidak jadi tereliminasi. Jangan lupa dukung terus peserta Idol favorit kamu, agar aman dari penjara eliminasi. Untuk hasil Indonesian Idol 9 Juni 2012 Spektakuler Show 9, bisa kalian saksikan di RCTI pekan depan. Wasalam

sumber:internet,googleimage

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar