Sabtu, 09 Juni 2012

Hasil Indonesian Idol 9 Juni 2012 Spektakuler Show 9

Hasil Indonesian Idol 9 Juni 2012 Spektakuler Show 9
Hasil Indonesian Idol 9 Juni 2012 Spektakuler Show 9 - Tidak seperti biasanya ajang pencarian bakat bidang tarik suara bergengsi ini diundur satu hari karena adanya pembuakaan Euro 2012 Polandia Ukraina. Malam tadi sudah memasuki babak 5 besar dan peserta yang tersisa hanya Regina, Dion, Sean, Febri dan Yoda.

Semua peserta tampil penuh percaya diri dengan talenta - talenta nyanyi terbaik mereka. Tak heran banyak penonton yang memadati Studio 8 RCTI ini bertepuk tangan memberi pujian kepada para calon Idol - idol Indonesia Ini.

Sean yang sempat minggu kemarin diselamatkan dewan juri karena idol satu ini masih pantas berada dipanggung bergengsi, tadi malam tampil begitu bagus dan meyakinkan. Karena itu tidak salah para Juri menggunakan hak vetonya di spektakuler show 8 kemarin



Lagu Indonesian Idol 9 Juni 2012
Yoda :
To Be With You - Mr Big
Kisah Cinta Ku - Peterpan

Sean :
Mimpi - Anggun C. Sasmi
A Thousand Years - Christina Perri

Dion :
No Woman No Cry - Bob Marley
Cari Jodoh - Wali

Regina :
I Wanna Dance With Somebody - Whitney Houston
Cinta Dua Hati - Afgan

Febri
With or Without You - U2
Di Balik Awan - Peterpan

Karena hak veto sudah digunakan pada Indonesian Idol 25 Mei 2012 minggu kemarin, pada malam tadi dewan juri tidak mempunyai hak vetonya lagi untuk menyelamatkan FEBRY dan YODA pada 2 polling Sms terendah.

Dan....hasil Eliminasi Spektakuler Indonesian Idol 9 juni 2012 adalah FEBRY

Walaupun dewan juri memprediksikan di Indonesian Idol yang mengusung tema Favorite' & Dream' Songs ini adalah Yoda yang bakal angkat koper, namun dewi fortuna masih berpihak kepada Idol yang bernama lengkap Febri Yoga Sapta Rahardjo ini.

Demikianlah Hasil Indonesian Idol 9 Juni 2012 Spektakuler Show 9, semoga informasi ini dapat bermanfaat kepada sahabat setia yang tadi malam tidak bisa menonton karena ada sesuatu hal. Kepada FEBRY, tetap semangat pantang menyerah dan semoga sukses di waktu yang akan datang. Jangan lupa dukung terus peserta Idol favorit kamu, agar aman dari penjara eliminasi. Untuk hasil Indonesian Idol 16 Juni 2012 Spektakuler Show 10, bisa kalian saksikan di RCTI Streaming Online pada pukul 20.00 WIB pekan depan. Wasalam

sumber:internet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar