Minggu, 10 Juni 2012

Wow! Madonna Pamer Dada di Timur Tengah

Wow! Madonna Pamer Dada di Timur Tengah
Wow! Madonna Pamer Dada di Timur Tengah - Madonna dalam tournya di Turk Telecom Arena Istambul, Turki kamis kemarin tampil buka - bukaan. Jika anda memperhatikan videonya lewat youtube, anda akan menjumpai aksi Madonna pamer dada di puluhan ribu penggemarnya.

Saat menyayikan lagu " Human Nature " Madonna dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam bergaris terlihat membawakan tarian yang menggoda. Penggemarnya pun dibuat bersorak dengan aksi melepas baju serta celananya. Tarian ini memuncak di saat Madonna merobohkan bra secara singkat dengan mengekspos payudara kanannya. Adegan ini sangat jelas terlihat oleh mata 55 ribu penggemarnya, walaupun cuma tidak lebih dari 4 detik


Tour nya kali ini adalah merupakan promosi album barunya, MDNA yang dilakukannya di wilayah timur tengah. Kejadian memalukan dan terlihat disengaja tersebut memang bukan pertama kalinya. Sebelumnya Madonna melakukan kontroveri dengan memasang gambar swastika pada pemimpin French National Front, Marine Le Pen saat menggelar konser di Tel Aviv.

Dengan kejadian tersebut pihak Partai sayap kanan National Front sengaja tidak menempuh jalur hukum. Namun jika hal tersebut masih diulangi dalam tournya ke Prancis 14 Juli mendatang, pihaknya tidak akan tinggal diam.

Madonna Pamer Dada

Penasaran, pingin lihat videonya??? pasti otaknya berbau mesum tu...he... he.... ( bercanda mode : on) searching saja via youtube

Ya...begitulah menjadi seorang artis yang pamornya mulai menurun karena faktor usia. Berbagai macam cara dibuat, untuk mendongkrak kepopulerannya. Admin jadi ingat pepatah " tua - tua keladi, makin tua makin menjadi "

sumber:internet, googleimage

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar